0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Warga Temukan Mayat Bayi di Emperan Musala

ilustrasi (merdeka.com)

Timlo.net – Warga Dusun Aran Aran, Desa Sumberejo, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang dikejutkan dengan penemuan jasad bayi, Senin (22/1) pagi. Jasad bayi laki-laki itu ditinggalkan di bawah tiang emperan musala Al Amin di dusun setempat. Terdapat secarik pesan berisi nama bayi dan permintaan segera dimakamkan.

“Muhammad Reza Aditama, P tolong kuburkan anak saya, terima kasih banyak,” demikian pesan tersebut tertulis.

Jasad diketahui oleh warga saat hendak menjalankan Salat Subuh sekitar pukul 04.00 WIB.

Kasubbag Humas Polres Malang, AKP Farid Fathoni mengatakan warga yang hendak salat subuh melihat sebuah benda yang tertutup handuk kecil. Namun begitu handuk warna putih tersebut dibuka ternyata bayi yang sudah dalam kondisi meninggal dunia.

“Saksi melihat ternyata sesosok bayi yang sudah meninggal. Selanjutnya menghubungi kepala desa yang dilanjutkan ke Polsek Poncokusumo,” kata Farid Fathoni, Senin (22/1).

Bayi tersebut, menurut perkiraan sudah berusia sekitar seminggu dan dibuang setelah meninggal dunia. Jasad bayi langsung dievakuasi ke kamar jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang untuk proses visum.

“Sudah dibawa ke RSSA untuk visum. Sekarang kita lanjutkan proses lidik,” katanya.

Polisi mengamankan kertas kecil bertuliskan, ‘Muhammad Reza Aditama tolong kuburkan anak saya terima kasih banyak’. Selain itu juga mengamankan sebuah handuk kecil warna putih.

[eko]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge