0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Inilah Para Juara Liga Futsal Simpon ke 4

Pertandingan Liga Futsal Simpon ke 4 (dok.timlo.net/tyo eka)

Solo — SD Negeri Banyu Agung, Solo berhasil meraih juara Liga Futsal Simpon ke 4, yang berlangsung tanggal 20 dan 21 Januari 2018 di Halaman SMP Muhammadiyah 1 Simpon Solo. Sedang top score diraih Fandi Ahmad dari SD Masaran Sragen dan pemain terbaik atas nama Daffa Habibullah dari SD Muhammadiyah 16 Solo.

“Liga Futsal ini digelar, selain dalam rangka silaturahmi antar sekolah dasar penggemar olahraga futsal, juga untuk mencari bibit olahragawan futsal,” jelas Ketua Panitia Liga Futsal Simpon, Muhammad Qosim, Senin (22/1).

Liga Futsal yang keempat ini, menurut Qosim, diikuti sebanyak 24 tim yang berasal dari SD se eks Karesidenan Surakarta, seperti Masaran (Sragen), Colomadu (Karanganyar), Sukoharjo dan sebagainya. “Pertandingan futsal ini tahap pertama memakai sistem gugur, dan selanjutnya sistem setengah kompetisi,” jelasnya.

Menurut Qosim yang juga Wakil Kepala Sekolah bidang Sarana dan Prasarana, Liga Futsal Simpon digelar setiap tahun secara rutin, dan sudah berlangsung untuk yang keempat kali. “Dari tahun ke tahun, kualitas pemain cukup meningkat,” ujarnya.

Selain SD Negeri Banyu Agung sebagai pemenang pertama, untuk juara kedua SD Muhammadiyah 16 Solo, dan Ketiga SD Islam Internasional Al Abidin Solo dan SD Islam Terpadu Al Kautsar.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge