0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mayat Laki-Laki Tak Dikenal Gegerkan Warga

ilustrasi mayat (merdeka.com)

Timlo.net — Sesosok jasad jenis kelamin laki-laki ditemukan di Jalan Muting Polder Kampung Mappi Kabupaten Merauke, Minggu (21/1) sekira pukul 05.45 Wit. Kondisi jasad cukup mengenaskan dengan luka bacok terbuka di bagian leher dan belakang.

Kabid Humas Polda Papua Kombes AM Kamal mengatakan korban bernama Frederikus Masan Kaitemu. Korban ditemukan Ruslim yang mendapatkan informasi dari istrinya adanya sosok laki-laki terkapar dalam posisi terlentang.

“Saksi langsung menuju ke tempat kejadian dan setibanya di tempat kejadian Saksi melihat korban dalam posisi terlentang dengan menggunakan celana panjang jeans warna biru serta tidak menggunakan baju dan di sekitar tubuh korban berlumuran darah,” ujar Kamal dalam keterangannya.

Kemudian, saksi melapor ke Polres Merauke dan langsung mendatangi lokasi.

“Selanjutnya pada pukul 06.15 Wit, piket Gabungan Sat fungsi tiba di TKP dan langsung melakukan Identifikasi dan pulbaket dan selanjutnya pada Jam 07.15 Wit, Jenazah tersebut dibawa menuju ke RSUD Kabupaten Merauke,” jelasnya.

Dari lokasi, polisi menyita sebuah parang Caramontina, kemudian parang stenlis yang sudah dimodifikasi berbentuk Gerigi, sebuah baju dan topi warna hitam, dan empat buah botol air mineral bekas minuman keras jenis sopi.

Kamal mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yang dapat mengganggu stabilitas keamanan di Kabupaten Merauke. Saat ini kasus tersebut dalam penanganan Sat Reskrim Polres Merauke.

[rhm]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge