0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Diduga Mabuk, Seorang Pemuda Jatuh ke Sungai

ilustrasi pelajar sekolah mabuk-mabukan (merdeka.com)

Solo – Diduga kurang berhati-hati, seorang pemuda tercebur di Sungai Premulung tepatnya di Kawasan Jembatan Kleco, pada Minggu (21/1) pukul 01.30 dini hari tadi. Meski berhasil diselamatkan, korban yang diketahui bernama Riki Agus Setiawan ini masih dalam kondisi kritis di rumah sakit.

“Tadi malam ada laporan orang kecemplung sungai di wilayah Kleco. Kami langsung berkoordinasi dan menyelamatkan korban,” terang Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Solo, Eko Prajudhy Noor Aly saat dihubungi wartawan.

Dikatakan, empat tim reaksi cepat (TRC) BPBD Kota Solo langsung melakukan evakuasi korban. Selama satu jam melakukan pencarian, tim akhirnya berhasil menemukan korban berusia sekitar 25 tahun tersebut. usai ditemukan, korban langsung dilarikan ke rumah sakit.

“Kondisinya saat itu sungai sedang tinggi. Beruntung korban berhasil ditemukan dan dievakuasi,” jelasnya.

Terpisah, Kapolsek Laweyan, Kompol Santoso mengungkapkan, korban usai mengunjungi orang tuanya di Kampung Soropadan, RT03/ RW08, Kelurahan Karang Asem, Kecamatan Laweyan. Saat hendak pulang ke Pajang, Laweyan, korban kurang hati-hati hingga akhirnya terjatuh di Jembatan Kleco.

“Dugaan sementara korban mabuk, hingga terjatuh ke sungai. Saat ini, kami menunggu kabar dari anggota untuk memastikan kondisi korban yang dirawat di rumah sakit,” jelas Kapolsek.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge