0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Nahas, Gelandang Andalan Everton Patah Tulang

Timlo.net — Pemain pilar Everon, James McCarthy memgalami kejadian nahas dalam karier sepak bolanya. Pemain asli Inggris ini mengalami cedera hebat dengan patah tulang fibula dan tibia saat melakoni laga bersama The Toffees, Sabtu (20/1) malam.

McCarthy tampil sebagai starter saat The Toffees bermain imbang 1-1 dengan West Brom di Goodison Park. Tapi dia harus mengakhiri laga lebih dini karena cedera dan digantikan oleh Wayne Rooney pada menit ke-61.

Semua berawal ketika McCarthy mencoba menghadang striker jangkung West Brom, Salomon Rondon. Ketika Rondon mencoba melakukan tembakan, kaki McCarthy masuk dan terkena tendangan Rondon.

Bentuk kaki McCarthy terlihat tak wajar dan dia langsung terkapar kesakitan. Sang pemain pun diangkat keluar lapangan. Di sisi lain, Rondon terlihat menangis karena merasa bersalah atas cedera tersebut. McCarthy mengalami retak pada tulang fibula dan tibia. Musim pun berakhir lebih dini untuk gelandang 27 tahun ini.

Melihat cedera tersebut, McCarthy berpeluang besar absen enam sampai delapan bulan. Sebuah kehilangan besar karena sang pemain adalah pilihan utama di skuat Everton.

 

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge