0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Hattrick Aguero Bikin City Menuju Titel Juara

Sergio Aguero (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Manchester City semakin menjadi kandidat terkuat untuk meraih gelar juara Liga Primer Inggris musim 2017-2018. Man City memenangkan pertandingan 3-1 memjamu Newcastle United di Etihad Stadium, Minggu (21/1) dini hari. Striker Sergio Aguero menjadi bintang dengan mencetak hattrick.

Newcastle sebenarnya mampu memberikan perlawanan ke pertahanan City. Sementara tuan rumah The Citizen tampil lebih dominan dengan terus mengurung pertahanan The Magpies. Dari sekian banyak peluang yang ada, City mampu mencuri satu gol lewat aksi Sergio Aguero di menit 34 yang bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Man City kian menekan. Sergio Aguero mencetak gol kedua melalui titik putih pada menit 63. Tertinggal dua gol, Newcastle mulai tampil terbuka. Pasukan Benitez berani menyerang dan menghasilkan gol pada menit 67 melalui Jacob Murphy.

Leroy Sane patut diacungi jempol dalam pertandingan ini. Aksi individunya melewati barisan belakang Newcastle hingga masuk kotak penalti dan mengirimkan assist ke Sergio Aguero untuk gol ketiga pada menit 83. City pun mengunci kemenangan dengan skor akhir 3-1.

Hasil ini membuat Man City kian kokoh di puncak klasemen Premier League dengan mengemas 65 poin.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge