0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Pembunuh Polisi Semarang Diduga Lebih dari Satu Orang

Ilustrasi (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Pelaku pembunuhan anggota Unit Lalu Lintas Polsek KPPP Polrestabes Semarang Aiptu Samsul Huda diduga orang terlatih. Selain itu, pelaku juga dilakukan lebih dari satu orang.

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Abiyoso Seno Aji mengatakan, pelaku mengincar titik-titik vital di tubuh korban.

“Sayatan di telapak tangan lumayan panjang, di paha, jari telunjuk kiri juga hampir putus. Pelaku ini sudah terlatih, ini dilihat dari luka tusukan yang letaknya di bagian-bagian vital. Bekas tusukannya itu di titik mematikan,” ujar Abi, Sabtu (20/1).

Selain itu, pelaku pembunuhan tersebut lebih dari satu orang. Dari identifikasi awal ada luka di punggung. “Kalau dilihat dari lukanya juga, pelaku ini lebih dari satu orang. Karena ada luka tusukan dari punggung korban,” ungkapnya.

“Pada saat di TKP kan masih menggunakan pakaian lengkap, seragam dan sepatu, jaket, lengkap helm. Setelah dibuka di RS Kariadi, di ruang jenazah baru kelihatan banyak sekali terjadi luka-luka di sekujur tubuhnya,” ujar Abi.

Luka tersebut berupa tusukan di dada, perut dan punggung. Tak hanya itu, luka sayatan juga dialami korban di telapak tangan kanan dan paha kanan korban.

Aiptu Samsul Huda ditemukan tergeletak di pinggir Jalan Arteri Yos Sudarso, tepatnya di daerah depan Hotel Puri Garden. Saat ditemukan, korban dalam kondisi telungkup dengan pakaian lengkap serta sepeda motor milik korban ambruk di dekat korban. Kini korban dibawa ke RS Bhayangkara yang sebelumnya sempat dibawa ke RSUP Dr Kariadi. [cob]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge