0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Dua Bintang Film “Transformers” Diduga Beli Steroid Ilegal

Mark Wahlberg. (AceShowBiz. )

Timlo.net—Dua bintang film “Transformers” Mark Wahlberg, Josh Duhamel dan bintang gulat Roman Reigns dikabarkan membeli steroid anabolik dari distributor ilegal, Wellness Fitness and Nutrition (WFN). Seorang dealer yang tertangkap Richard Rodriguez dikabarkan menyebut nama ketiga selebritis itu. Ketiganya disebut saat Richard melakukan wawancara telepon dengan pembuat film Jon Bravo dari the Brooklyn Detention Center di New York, Amerika Serikat (AS).

Richard berkata jika para bintang Hollywood seharusnya memesan obat dengan nama berbeda. “Ini adalah seorang individu yang sangat dikenal dan akan menolong saya memperluas pasar yang sangat saya minati. Nama individu itu adalah Mark Wahlberg,” kata Richard dilansir dari Times of India.

“Dia dulunya kreatif dengan cara mengirim produk tertentu ke negara dan wilayah tertentu di mana kami bisa menerima produk itu, tapi tidak menggunakan namanya,” tambahnya.

Dia menambahkan dia memutuskan hubungan dengan Mark karena sang aktor terlalu banyak menuntut. “Wahlberg adalah orang yang sangat baik, tapi saat kami mulai hubungan yang lebih dalam, dia mulai menjadi sedikit menuntut. Saya memilih untuk—begitu saya mulai melihat warna aslinya—memutuskan ikatan,” terang Richard.

“Satu lagi secara khusus adalah seorang pegulat yang sangat terkenal dengan nama Roman Reigns. Dia awalnya memperkenalkan saya dengan salah seorang informannya. Individu lain adalah seorang pria dengan nama Josh Duhamel, dia sering tampil dalam banyak film terkenal, dia juga dikenal sebagai mantan suami Fergie. Saya sudah bekerja dengan banyak selebritis daftar A,” ujarnya.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge