0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Tenis NPC Indonesia Waspadai Jepang

Solo — Sembilan atlet tenis lapangan National Paralympic Committee (NPC) Indonesia sedang menjalani pemusatan latihan berupa tes fisik. Di Asian Para Games 2018 nanti untuk persaingan cukup berat. Terutama kekuatan Jepang yang berada di peringkat lima dunia di cabang tenis. Selain itu ada negara Korea Selatan, Iran, Srilangka, Tiongkok ataupun Thailand.

“Di Asian Para Games Korea Selatan empat tahun lalu, tenis tidak dapat medali. Di Asia memang persaingannya berat, raih perunggu saja sudah maksimal, ada enam emas yang diperebutkan,” beber pelatih tenis NPC Indonesia, Irfan Dwi Nurfianto, Jumat (19/1).

Sementara selama pelatnas, latihan rutin Senin sampai Sabtu tiap pagi dan sore di lapangan tenis kawasan Stadion Manahan. Selain melahap materi latihan di lapangan, para atlet juga melakukan fitnes atau latihan ringan untuk menjaga kebugaran.

“Kami latihan ruti pagi dan sore agar maksimal. Nanti akan ada try out untuk mengasah teknik dan mental atlet, sementara ini di persiapan umum dulu,” tukasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge