0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Diisukan Transgender, Ini Jawaban Lucinta Luna

Lucinta Luna ()

Timlo.net – Personel Duo Bunga, Lucinta Luna, diisukan bahwa dirinya seorang transgender. Saat ditanya soal isu transgender yang dibicarakan publik, Lucinta Luna pun memberikan komentarnya.

Dirinya mengaku bahwa ia tidak suka bikin sensasi. Begitupun pesannya kepada netizen tidak perlu heboh soal isu transgender yang menyangkut pautkan namanya.

“Aku tuh orangnya nggak mau sensasi, biasa aja. Buat para netizen nggak usah heboh, biasa aja,” ujar Lucinta Luna di Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Lucinta yang merupakan salah satu personel Duo Bunga juga mengungkapkan dirinya berpikir positif soal isu yang menerpa dirinya. Apalagi isu ini muncul bersamaan dengan kemunculan grup Duo Bunga.

“Ya, aku sih positif aja. Semoga karya aku diterima di masyarakat, banyak didengar alhamdulillah. Manager aku udah ngasih kabar mau go internasional,” ungkap teman duet Ratna Pandita dalam Duo Bunga itu.

Ia pun juga menegaskan bahwa tidak ada sensasi dalam isu yang menyangkut namanya itu.

“Aku nggak menyebut sensasi, nggak ada sensasi,” jelas Lucinta.

(kpl/aal/mit)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge