0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ikan Jatuh Dari Langit, Menimpa Pria yang Sedang Santai di Spa

Ikan jatuh dari langit. (metro.co.uk)

Timlo.net—Seorang pria sedang bersantai menikmati spa panas bersama keluarganya. Tapi tiba-tiba seekor ikan besar bundar jatuh dari langit dan menimpa wajahnya. Pria bernama Russell Hogg, 32, sedang menikmati kolam spa panas di Auckland, Selandia Baru. Tiba-tiba ikan jatuh dari langit menimpa wajahnya. “Saya sedang duduk di kolam spa panas untuk orang dewasa di pemandian Parnell. Tiba-tiba saya merasakan sesuatu menghantam wajah saya, diikuti dengan percikan yang besar dan suara keras di air,” terangnya dilansir oleh Metro.co.uk.

Russell berkata dia bingung saat dia melihat jika yang menimpanya adalah ikan besar. Dia berkata, “Saya cukup bingung, jadi saya masuk ke air dan melihat apa yang menimpa wajah saya. Saya menarik ikan besar itu dan segera menyadari jika ikan itu pasti dijatuhkan seekor burung dari langit.” Russell, seorang managing director di perusahaan perlindungan api, pergi ke spa itu dengan istrinya, tiga anaknya dan saudarinya Connie. Dia memperkirakan ikan itu memiliki berat sekitar 2 kg.

“Saya berjalan dari satu sisi kompleks untuk menunjukkan ikan itu kepada keluarga saya, dengan para pengunjung lain menanyakan pertanyaan dan kami mengamati ikan itu dan mengambil beberapa foto, lalu melemparnya ke burung-burung di dekatnya. Semua orang terkejut, tertawa dan menyarankan saya membeli sebuah tiket lotere. Satu pasangan Maori lokal marah karena saya melempar ikan itu ke burung-burung karena mereka ingin membakarnya. Peristiwa ini agak mengejutkan dan saya masih sulit percaya itu terjadi,” terangnya.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge