0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Inggris

Otamendi Perpanjang Kontrak di City Sampai 2022

Bek Manchester City asal Argentina, Nicolas Otamendi (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Bek Manchester City asal Argentina, Nicolas Otamendi menambah masa bekerjanya untuk The Citizen. Sang pemain baru saja meneken kontrak baru sampai 2022 mendatang untuk tetap bersama Man City.

Kontrak Otamendi yang sebelumnya sebenarnya masih berlaku hingga 2020. Tapi peran vitalnya di lini pertahanan tim besutan Pep Guardiola ini sepertinya membuat manajemen tak mau dibuat was-was ke depannya terkait masalah kontrak.

Bek yang sudah mencatatkan 118 penampilan di seluruh ajang sejak bergabung pada 2015 silam itu, telah menyepakati kontrak anyar hingga 2022. Otamendi pribadi merasa nyaman-nyaman saja di klub dan tak punya alasan untuk tak menandatangani kontrak baru yang disodorkan.

“Saya telah menikmati masa saya di City sejak hari pertama kedatangan dan saya sungguh senang bisa memperpanjang masa di sini beberapa tahun lagi,” ungkapnya di situs resmi klub, Kamis (18/1).

“Satu-satunya target adalah untuk membantu tim dan memberikan semua yang bisa saya berikan kepada klub. Saya belajar setiap hari di bawah Pep dan menikmati permainan saya, serta saya merasa masih bisa berkembang sebagai pemain,” tambah eks bek Benfica ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge