0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Paket Romantic Dinner Hemat di Malam Valentine

Menu Baru Lor In Solo Hotel (timlo.net/ichsan rosyid)

Solo — Lor In Hotel menyiapkan paket makan malam romantis untuk merayakan hari kasih sayang 14 Februari mendatang. Menariknya, paket romantic dinner itu ditawarkan di harga Rp 550 Ribu per couple. Cukup terjangkau untuk makan malam romantis dengan orang terkasih.

“Untuk ukuran anak zaman now, harga segitu bisa dibilang cheap ya,” kata Public Relation Lor In Hotel Solo, Dhani Wulandari, Rabu (17/1).

Paket tersebut bisa dipesan langsung mulai hari ini. Dengan harga tersebut, pasangan yang sedang dimabuk cinta bisa menikmati menu western lengkap dari apetizer berupa shrimp salad dan garlic soup. Untuk menu utama disajikan Sirploin Steik ditutup dengan splash of love.

Tak hanya makan malam lezat, Lor In juga menawarkan hiburan berupa live music dan konsultasi dengan media kartu tarrot. Di ujung acara, semua pasangan yang mengikuti romantic dinner di Lor In bisa mengikuti prosesi pelepasan balon.

“Nanti di depan kolam kita bareng-bareng melepas balon sambil make a wish supaya lebih berkesan,” kata Assistant Food and Beverage Manager, Anggoro Setyo Utomo.

Anggoro menambahkan, pasangan yang tertarik mengikuti romantic dinner sebaiknya segera memesan tempat. Pasalnya, jumlah peserta dibatasi maksimal 30 pasangan. Tujuannya agar jarak antar meja bisa diatur sehingga setiap pasangan mendapat privasi yang maksimal.

“Kalau terlalu dekat nanti nggak jadi romantis lagi,” kelakarnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge