0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Tim Madhang.id Ajak Istri TNI Jualan Makanan

Tim Madhang.id melakukan sosialisasi kepada ratusan anggota Persit Korem 073/ Warastratama Surakarta (dok.timlo.net/achmad khalik)
Solo — Sebuah aplikasi berbasis Android “tempat” untuk mengenalkan berbagai makanan yang dibuat oleh industri rumah tangga dan para pedagang makanan telah diciptakan. Aplikasi yang didirikan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep tersebut disosialisasikan kepada ratusan Persatuan Istri Tentara (Persit) Korem 074/ Wwarastratama Solo, di Aula Makorem setempat, Rabu (17/1) siang.
“Jadi ibu-ibu, kami perkenalkan. Aplikasi Madhang.id ini dapat menjadi jembatan untuk mempromosikan makanan yang ibu-ibu buat untuk dipasarkan kepada masyarakat,” terang Co-Founder Madhang.id, Pulung Nurtantio, Rabu (17/1) siang.
Aplikasi tersebut, kata Pulung, dapat diunduh melalui Playstore ataupun APP Store. Aplikasi ini sengaja dirancang untuk menjembatani mereka yang hobi membuat makanan rumahan untuk dipasarkan kepada masyarakat luas. Sehingga, dapat menjadi pasive income yang menjanjikan jika diseriusi dengan baik.
“Para pedagang makanan juga dapat memanfaatkan aplikasi ini untuk menambah keuntungan mereka,” terangnya.
Sementara itu, Danrem 074/ Warastratama Kolonel Inf Widi Prasetijono menyambut baik aplikasi yang dikenalkan oleh mereka.
“Ini sangat bagus. Sehingga, para istri tentara dapat menyalurkan hobi sekaligus menghasilkan penghasilan tambahan bagi rumah tangga,” kata Danrem.
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge