0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Kader Hanura Bujuk Wiranto Jadi Ketum Lagi

Plt Ketua Umum Hanura Daryatmo (merdeka.com)

Timlo.net — Wakil Ketua Umum Partai Hanura kubu Sarifudin Sudding, Nurdin Tampubolon mengatakan banyak anggota fraksi di DPR sempat berpikir pindah partai. Hal ini karena mereka telah menyatakan mosi tidak percaya kepada kepemimpinan Oesman Sapta Odang (OSO).

“Iya memang sudah banyak anggota DPR RI kalau tetap seperti ini tata kelola partai ya mereka sudah berpikir mencari partai lain,” kata Nurdin, Selasa (16/1).

Namun, kata Nurdin, anggota Fraksi Partai Hanura akhirnya memilih menggelar Munaslub untuk mencari Ketum baru ketimbang pindah partai. Rencananya, Munaslub akan digelar di Jakarta dalam waktu dekat.

“Tapi kan ini kan caranya sudah kita lakukan seperti ini makanya kita akan melakukan munaslub,” tegasnya.

Selain itu, para kader yang kecewa dengan OSO juga mempertimbangkan membujuk Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto menjadi ketum lagi. Akan tetapi, rencana itu bisa terealisasi jika Wiranto bersedia.

“Ya, tapi beliau kan udah sudah Menkopolhukam, kalau beliau tetap bersedia dan masih menyimpan waktu ya memang masih diperlukan ini sebenarnya figur beliau di partai ini supaya ke depan masalah ini bisa teredam,” ujarnya.

[rzk]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge