0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Jelang Cuti Nyalon Bupati, Juliyatmono Diagendakan Safari Salat Wajib

Bupati Juliyatmono menyerahkan bantuan sarana ibadah ke takmir masjid ( timlo.net/raymond)

Karanganyar — Bupati Karanganyar Juliyatmono menjalani agenda perdana safari salat wajib berjamaah waktu ashar di Masjid Al Huda Dusun Tagung, Deaa Berjo, Ngargoyoso, Senin (15/1). Agenda ini dijadwalkan selama 22 kali jelang cuti tanpa tanggungan negara dalam kepentingan politik.

“Kita hanya ingin silaturahim dan keliling wilayah melalui program ini. Semoga berkah dan menjadi guyub tentram warga semuanya,” kata Bupati Juliyatmono kepada jemaah.

Safari salat wajib merupakan perluasan agenda serupa yang sebelumnya safari salat jumat dan tarawih keliling secara berjamaah.

Kepala Bagian Kesra, Agam Bintoro, mengatakan kegiatan shalat wajib berjamaah tahun 2018 berlangsung selama 22 hari, dari 15 Januari 2018 sampai dengan 20 Februari 2018.

“Di dalam acara shalat Ashar, Jumat, dan Isya keliling itu, Bupati juga memberikan tauziah singkat,” kata Agam.

Dalam kesempatan itu, bupati mengatakan tujuannya sekadar silaturahmi dengan warga dan meninjau wilayah sampai ke pelosok. Tak lupa ia memberikan secara langsung sarana ibadah ke takmir masjid. Adapun wilayah kecamatan yang menjadi tujuan kegiatan ini antara lain, Ngargoyoso, Tasikmadu, Jaten, Karangpandan, Jumantono, Kerjo, Tawangmangu, Jenawi, Jatiyoso, Jatipuro, Jumapolo, Kebakkramat, Mojogedang.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge