0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Warga Mageru Geger, Tanpa Sebab Rohmad Tiba-tiba Menggantung

Ilustrasi (dok.merdeka.com)

Sragen – Rohmad Kusyanto (32), Kampung Mageru RT 02, Kelurahan Sragen Tengah, Kecamatan Sragen ditemukan tewas dengan cara gantung diri di sebelah kamar mandi belakang rumahnya. Belum diketahui penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menggantung tersebut.

“Sebelum ditemukan menggantung korban diketahui masih mengobrol seperti biasa dengan istrinya, Parmini. Kemudian korban pamit ke luar untuk beli rokok dan Parmini tidak tahu korban pulang jam berapa,” kata Kapolsek Sragen AKP Suseno mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, Selasa (16/1).

Kematian tragis dan mengejutkan dengan cara gantung diri ini membuat warga Kampung Mageru, Kelurahan Sragen heboh. Banyak warga penasaran mendatangi rumah korban untuk mencari tahu sebab musabab korban bunuh diri.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun dari saksi dan pelapor, AKP Suseno menyampaikan, peristiwa itu diketahui pertama kali oleh ayah korban Biso Wibisono (86), pada Selasa dinihari sekitar pukul 01.30 WIB ketika hendak buang air kecil di sebelah kamar mandi. Pada saat itu ayah korban melihat tubuh anaknya Rohmad Kusyanto sudah menggantung.

Dia langsung berteriak meminta tolong kepada ibu korban Rakinem dan memanggil istri korban Parmini. Mereka kemudian sempat berupaya menyelamatkan korban, dengan cara menurunkan korban dari tali gantungan, namun terlambat lantaran korban Rohmad sudah meninggal dunia.

Dari hasil pemeriksaan terhadap kondisi tubuh korban, petugas tidak mendapati tanda bekas penganiayaan. Korban murni meninggal lantaran gantung diri dengan menggunakan tali terbuat dari plastik.

 

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge