0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Aniaya Warga, 14 Anggota Geng Motor Ditangkap

Geng motor Brigez (merdeka.com)

Timlo.net — Polisi menangkap empat anggota geng motor Brigez di Sukabumi, Jawa Barat. Para pelaku merupakan tersangka utama penganiayaan warga di Kampung Cipeudeuy.

“Sebelumnya kami juga menangkap 10 anggota geng motor Brigez yang diduga turut serta dalam melakukan penganiyaan warga RT 03 RW 01, Desa Sukamulya, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi,” kata Kapolres Sukabumi Nasriadi di Polsek Caringin Sukabumi, Selasa (16/1).

Jumlah tersangka penganiayaan hingga saat ini menjadi 14 orang. Mayoritas pelaku masih berusia remaja dan mereka ditangkap di tempat berbeda.

Menurutnya, polisi masih memeriksa para tersangka untuk mengungkap motif utamanya. Namun diduga, penganiyaan tersebut karena tindakan brutal anggota geng motor yang sudah meresahkan warga tersebut.

Pihaknya pun prihatin, ternyata anggota geng motor yang tertangkap ini masih ada yang statusnya sebagai pelajar sekolah menengah. Sehingga, ia mengimbau kepada orang tua agar selalu memperhatikan dan mengawasi aktifitas anaknya di luar rumah.

“Kami tidak segan melakukan tindakan tegas kepada anggota geng motor yang kerap berbuat onar. Ini dilakukan untuk membuat aman dan nyaman warga yang tinggal di wilayah hukum kami,” tandasnya.

Nasriadi pun menginstruksikan kepada seluruh jajarannya baik Satuan Reskrim, Polantas dan lain-loin untuk melakukan penangkapan kepada setiap anggota geng motor yang berulah atau mengganggu kenyamanan.

Selain itu, polantas pun harus memberhentikan kendaraan yang diduga geng motor untuk melakukan pemeriksaan barang bawaan mereka dan melakukan pembubaran iring-iringan kendaraan roda dua yang dinilai mengganggu keamanan dan berpotensi terjadi konflik.

[gil]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge