0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Diduga Mabuk Lem, Pemuda Tanpa Identitas Terkapar di Hutan Karet

Pemuda tak dikenal ditemukan warga terkapar di hutan karet (timlo.net/agung widodo)

Sragen – Warga Dukuh Gentong, Desa Kedawung, Kecamatan Kedawung , Sragen digemparkan dengan penemuan pemuda yang tergeletak tak sadarkan diri di kawasan hutan karet desa setempat. Saat ditemukan warga dalam posisi tengkurap dan menghisap lem fox.

“Kami terima laporan ada yang tergeletak di tengah karetan. Begitu sampai di lokasi, langsung dibrengkal tubuhnya dan korban memang tidak sadarkan diri,” kata Kapolsek Kedawung AKP Bambang Susilo mewakili Kapolres AKBP Arif Budiman, Selasa (16/1).

Pemuda itu awalnya ditemukan oleh dua orang warga Dukuh Gentong, Sulono (54) dan Sutikno (35), sepulang mencari ranting di alas karet. Keduanya melihat tubuh lelaki tergeletak dengan posisi tengkurap di rumput di antara pepohonan karet.

Lantaran penasaran, kemudian mengecek kondisinya. Setelah tubuh pemuda tak dikenal itu dibalik, ternyata ada lem fox di tangannya. Sulono dan Sutikno kemudian berupaya membangunkan pemuda yang diketahui mengenakan kaos oblong merah tersebut. Namun usahanya sia sia, sehingga mereka melapor ke Polsek Kedawung.

Saat diperiksa petugas, korban masih tak sadarkan diri dan selanjutnya dibawa ke Puskesmas Kedawung.

“Di tanganya ada lem fox, diduga dia tak sadarkan diri akibat menghisap aroma lem fox. Aroma lem fox ini kadangkala membuat seseorang seperti layaknya orang mabuk berat,“ jelas AKP Bambang Susilo.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge