0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Penyelamatan Bayi Tercebur Sumur Berlangsung Dramatis

(Aksi dramatis penyelamatan Askha. (foto: Ist))

Karanganyar – Seorang balita asal Jetu Rt 01/Rw II Kelurahan Tegalgede, Karanganyar Kota, Askha Issara (2) tercebur ke sumur berkedalaman belasan belasan meter, Sabtu (13/1). Korban berhasil diselamatkan meski harus mengalami luka serius di bagian kepala.

“Penyelamatan korban dramatis. Ia terjebak di dalam sumur sampai beberapa saat lamanya. Sumur itu diameternya tidak lebar. Harus memakai alat bantu menarik korban dari sumur,” kata Kepala Pelaksana Harian BPDD Karanganyar, Bambang Djatmiko kepada Timlo.net.

Untungnya korbam berhasil dikeluarkan meski ia ketakutan dan lemas. Kepalanya juga terluka akibat membentur dinding sumur. Ia kini dirawat di RSUD Karanganyar.

Diceritakannya, balita itu awalnya bermain bersama ibunya. Saat perhatian ibunya sedang teralihkan, balita itu naik ke sumur yang ditutup papan kayu.

Diduga papan itu melapuk, sehingga ambrol saat dinaikinya. Suara tercebur dan tangisan korban membuat ibunya panik. Ia memanggil bantuan kerabatnya, Eko Susanto (25). Kemudian bantuan lain datang menyusul dari warga dan petugas BPBD.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge