0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Derby Catalunya Tersaji di Perempatfinal Copa del Rey

Sejumlah pemain andalan Barceloa (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Duel klub satu kota atau derby akan tersaji dalam ajang Copa del Rey di babak perempatfinal. Adalah derby Catalunya antara Barcelona yang harus bertemu seteru satu kota, dengan Espanyol. Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) sendiri telah melakukan pengundian, Jumat (12/1) kemarin.

Seperti dilansir Soccerway, laga yang paling menarik adalah Derby Catalunya. Barcelona akan menghadapi rival sekota, Espanyol, dalam dua leg perempat final. Sedangkan Real Madrid bertemu dengan tetangga mereka, Leganes. Valencia menghadapi runner up musim lalu, Deportivo Alaves.

Satu laga lainnya mempertemukan Atletico Madrid kontra Sevilla. Saat ini, Atletico menempati posisi dua LaLiga, sedangkan Sevilla ada di posisi lima. Berhadapan dengan Barca, harapan Espanyol untuk lolos sangat tipis.

Dalam sembilan pertemuan sebelumnya dengan Barca di Copa del Rey, mereka tak pernah lolos. Espanyol juga tanpa kemenangan dalam 17 pertemuan dengan Blaugrana di La Liga. Leg pertama akan berlangsung pada 16-18 Januari 2018. Leg kedua akan berlangsung sepekan kemudian.

Berikut Duel Perempat Final Copa Del Rey:
Leganes Vs Real Madrid
Espanyol Vs Barcelona
Atletico Madrid Vs Sevilla
Valencia Vs Deportivo Alaves

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge