0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Jerman

Tumbangkan Leverkusen, Muenchen Nyaman di Puncak 

Pemain Bayern Muenchen rayakan gol kemenangan (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Jalur juara Bundesliga Jerman masih dikuasai oleh Bayern Muenchen. Die Roten sukses menumbangkan tuan rumah Bayer Leverkusen 3-1 di pekan ke-18 yang dimainkan di Bay Arena, Sabtu (13/1) dinihari.

Kedua tim menampilkan permainan alot sejak peluit kick-off dibunyikan. Jual beli serangan dilancarkan setidaknya di 30 menit pertama. Namun akhirnya Bayern yang berhasil mencetak gol lebih dahulu. Javi Martinez yang mencatatkan namanya di papan skor di menit 32.

Gelandang senior Bayern, Franck Ribery menggandakan keunggulan Bayern di menit 59. Dia sukses memaksimalkan umpan dari James Rodriguez skor menjadi 2-0 untuk Bayern. Tuan rumah tak tinggal diam. Leverkusen sempat memperkecil jarak lewat gol Kevin Volland di menit 70.

Namun, Bayern kembali menjauh di masa injury time. Gol dari James Rodriguez memastikan Die Roten menang 3-1. Hasil ini membuat Bayern makin tak tergoyahkan di puncak klasemen Bundesliga dengan 44 poin dari 18 pertandingan. Tim besutan Jupp Heynckes ini sudah unggul 14 angka dari pesaing terdekat, Schalke 04.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge