0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Skuad Porprov Solo Berangsur Lengkap

Solo — Sudah satu pekan dikumpulkan untuk berlatih, skuad tim sepak bola Porprov Kota Solo mulai lengkap. Dari 25 daftar pemain yang dipanggil tim pelatih, sebanyak 24 pemain sudah bergabung dalam sesi latihan di Stadion Sriwedari, Jumat (12/1) sore.

“Progres yang bagus karena hampir seluruh pemain yang kami panggil sudah ikut berlatih. Memang ada beberapa yang kami panggil belum bisa bergabung karena masih bimbang dengan jadwal Porprov yang kemungkinan berbarengan dengan kompetisi profesional PSSI,” ungkap asisten pelatih Guntoro Tri Prasetyo, Jumat sore.

Nama pemain yang belum bisa bergabung adalah Restu Gunawan dan Adha Nurrokhim. Keduanya memang cukup moncer dengan sempat membela klub kontestan Liga 3 musim lalu.

“Intinya kami tidak akan memaksa. Semua tergantung pemain sendiri yang memilih. Pilih ikut Porprov atau main di kompetisi resmi,” tandas Guntoro.

Sementara sesi latihan masih diisi dengan porsi pengembalian kondisi dan sentuhan dalam bermain. Adik kandung Agung Setyobudi ini membagi timnya menjadi dua tim untuk diuji dalam game internal.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge