0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Taat Zakat, Kodim Diapresiasi Baznas

Penyerahan bantuan perbaikan musala Markas Koramil oleh Baznas Karanganyar (ist)

Karanganyar  — Baznas Kabupaten Karanganyar mengapresiasi keikutsertaan keluarga besar Kodim 0727/Karanganyar dalam mendukung pengumpulan zakat, infaq dan shodaqoh (ZIS).

“Banyak anggota Kodim yang ikut berzakat melalui Baznas. Sepertinya baru Kodim 0727/Karanganyar yang pertama se-Jawa Tengah ikut zakat melalui Baznas. Kami sangat berterima kasih atas kesadaran anggota Kodim tentang pentingnya beramal. Semoga amal ibadahnya di terima Allah,” ucap Ketua Baznas Karanganyar, Sugiyarso Hadi Saputro di acara penyerahan bantuan di Makodim, Kamis (11/1).

Lembaga ini menerima penyaluran dana melalui juru pungut maupun rekening bank via transfer. Pendistribusian ZIS dilakukan setiap periode kepada delapan asnaf antara lain, Fakir miskin, Amil, Muallaf, Gharimin, Riqab, Fasibillah dan Ibnu Sabil.

Terkait bantuan dari Baznas ke Kodim Karanganyar, lanjut Sugiyarso, merupakan bentuk apresiasi dan perhatian.

Setelah diterima Dandim MI Muchtar M, bantuan dari Baznas dibagikan ke 17 Koramil jajaran Kodim dengan alokasi perbaikan musala markas koramil.

“Terima kasih kepada Baznas yang telah memberi bantuan kepada Kodim. Semoga anggota Kodim semuanya mau menyisihkan uangnya untuk berinfaq, sebagai bekal kelak kita di akhirat nanti. Mudah-mudahan Baznas juga semakin maju dan selalu memperhatikan hambanya yang kesusahan,” harap Dandim.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge