0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polisi yang Terlibat Kasus Pengeroyokan di Giriwoyo Diburu

ilustrasi pengeroyokan (dok/redaksi.timlo.net)

Wonogiri — Keterlibatan anggota polisi dalam kasus pengeroyokan ONK (24), warga Lingkungan Ngebrak Lor RT3/RW1 Kelurahan/Kecamatan Giriwoyo, Minggu (8/1) kini ditangani jajaran Polres Wonogiri. Dua orang pelaku sudah diamankan, sedang satu pelaku masih dalam proses pencarian.

“Benar, kita sudah meminta keterangan dengan mengamankan dua pelaku yaitu ST dan AD, sedang WSP yang juga anggota polisi masih dalam upaya pencarian petugas,” ungkap Kasubaghumas Polres Wonogiri AKP Hariyanto mewakili Kapolres AKBP Robertho Pardede, Jumat (12/1).

Menurut dia, WSP merupakan warga Kamalan Lor, Giriwoyo. Ia juga mengatakan, pemuda tersebut tercatat sebagai anggota Brimob Polda Banten Bataliyon B Pelopor Kompi 1 Peleton/Unit 3.

“WSP ini berpangkat Baratu,” kata AKP Hariyanto.

Sementara itu, WSP yang disebut-sebut sebagai anggota polisi diketahui sudah mangkir kerja sekitar empat bulan lalu. Terhitung mulai tidak masuk dinas sejak 17 September 2017.

“Kita sudah konfirmasi ke kesatuannya, dimana sebelumnya dia pamit cuti dan pulang di rumah orangtuanya di Kamalan Lor, Giriwoyo, tapi sampai saat ini dia tidak berdinas lagi,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge