0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Pengguna Keluhkan iPhone X Tarik Rambut Mereka

iPhone X. (gsmarena. com)

Timlo.net—Mengalami masalah dengan sebuah smartphone adalah hal yang cukup umum dari waktu ke waktu. Karena perusahaan seperti Apple menjual jutaan perangkat, tentunya masuk akal jika ada beberapa produk yang cacat. Tapi kali ini beberapa pengguna mengeluhkan cacat pada iPhone X yang tidak pernah didengar sebelumnya.

Menurut beberapa pengguna iPhone X, ponsel itu menarik rambut mereka. Hal ini memang terdengar aneh. Tapi rupanya jarak antara tombol mute dan pinggiran smartphone membuat rambut (rambut kepala dan wajah) tersangkut saat mereka menelepon. Setelah selesai menelepon, rambut yang tersangkut itu tertarik dari wajah atau kepala mereka.

Ternyata masalah ini cukup umum. Ada beragam postingan pengguna di Reddit, Twittter, dan forum Apple di mana pengguna mengeluhkan masalah yang sama. Beberapa orang menyatakan jika hal ini adalah cacat desain. Sementara yang lain menyatakan jika hal ini karena cacat pada smartphone, tulis Ubergizmo. Beberapa orang berusaha mengatasi masalah ini dengan memakai casing pada iPhone mereka.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge