0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Sukseskan Pilgub, DPC PDIP Wonogiri Rapatkan Barisan

Bupati Wonogiri Joko Sutopo (dok.timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Paska keluarnya rekomendasi dari DPP PDIP yang mengusung Ganjar Pranowo-Taj Yasin Maimoen dalam helatan Pilkada Jateng 2018, mesin parpol partai banteng bermoncong putih di daerah mulai bergerak. Seperti DPC PDIP Wonogiri, dalam waktu dekat bakal menggelar sejumlah rapat konsolidasi guna merapatkan barisan.

“Untuk suksesi Pilkada serentak 2018 ini, dalam waktu dekat akan dilakukan konsolidasi baik cabang, ranting maupun anak ranting. Kami berkomitmen agar pesta demokrasi ini bisa berjalan lancar, ” ujar Ketua DPC PDIP Wonogiri Joko Sutopo kepada wartawan di sela upacara peringatan HUT PDIP ke 45 di kantor DPC PDIP, Bulusulur, Wonogiri, Rabu (10/1).

Tak hanya itu, pihaknya bakal melakukan silaturahmi kepada sejumlah komponen dan elemen daerah memintakan doa restu agar cagub dan cawagub yang di usung partainya memenangi Pilkada.

“Kami berkomitmen dan berkewajiban menyukseskan Pilkada ini,” kata dia.

Meski demikian, kata dia, proses pemilihan kepala daerah bukanlah mencari kekuasaan secara mutlak. Tapi, bagaiamana proses Pilkada sebagai edukasi bagi masyarakat yang merupakan proses konstitusi. Sehingga tidak dijamannya lagi adanya upaya pembodohan. Karena, saat ini adalah era globalisasi, era milenia.

“Sehingga pola kampanye kita nanti akan kita rubah sesuai perkembangan jaman, dimana dapat mengedukasi masyarakat sesuai jamannya yaitu jaman milenia. Tapi yang terpenting adalah, bagaimana kami hadir, mohon doa restu, memberikan edukasi, memaparkan visi misi kami dan tanggungjawab sebagai partai politik,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge