0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

UNS-ISI Surakarta Gelar Perayaan Natal

Rektor UNS Ravik Karsidi memberi sambutan (timlo.net/eko prasetyo)

Solo – Universitas Sebelas Maret (UNS) dan Institut Seni Indonesia (ISI) Surakarta mengelar Perayaan Natal di Auditorium Kampus UNS, Rabu (10/1). Perayaan Natal bersama ini juga dihadiri dan dibuka oleh Rektor UNS Prof Ravik Karsidi dan Rektor ISI Surakarta Dr Guntur MHum, dan segenap jajaran pimpinan UNS-ISI.

“Semoga perayaan natal ini menjadi pendorong bagi kita semua untuk menjadi insan yang berintegrasi dan memiliki semangat bekerjasama dengan dasar saling menghargai dilingkungan kerja maupun ditengah-tengah masyarakat dimana kita tinggal,” kata Rektor UNS Prof Ravik Karsidi .

Sementara itu, Ketua Panitia Sri Hastjarjo mengatakan, perayaan natal bersama umat Kristiani UNS-ISI Surakarta merupakan kegiatan tradisi rutin tahunan. Kali ini mengambil tema Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu.

“Tradisi Perayaan Natal dari tahun ke tahun yang harus selalu dilanjutkan dan rencana kedepannya berharap bisa merangkul beberapa kampus di Surakarta untuk merayakan natal bersama sehingga menjadi kuat kerukunan dan paguyuban walaupun saat ini masih UNS dengan ISI Surakarat,” ujar Hastjarjo.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge