0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Pemasok Sabu ke Jennifer Dunn Masih Diburu

Jennifer Dunn (merdeka.com)

Timlo.net — Keputusan polisi untuk menahan Jennifer Dunn atas kepemilikan narkoba berjenis sabu tidak hanya untuk mencegah sang seleb kabur. Namun pihak penyidik juga berharap bisa menemukan siapa sosok pemasok barang terlarang ini ke Jejedun.

Sayangnya, hingga nyaris sepekan Jennifer Dunn ditangkap oleh polisi, sosok pemasok narkoba itu belum juga tertangkap. Polisi hanya menyebut inisial K sebagai dalang di balik barang terlarang milik Jennifer Dunn.

“Sedang kami dalami. Kami cek untuk keberadaan di mana, siapa dia, agar mudah kita ketahui,” ujar Kombes Pol Argo Yuwono ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Sabtu, (6/1).

Sementara itu, teman pria Jejedun kala menggunakan narkoba yang berinisal FS kini sudah ditangkap. Sama seperti sang aktris sinetron, FS juga sudah ditahan di rutan.

“Ya, jadi FS ini sudah kami lakukan penahanan karena sama 3 x 24 jam (ditangkapnya). Dan berdasar pertimbangan penyidik dan subjektifitas penyidik dengan UU dan aturan gelar perkara, ya kami tahan juga,” pungkas Argo.

Bukan hanya satu kali ini saja Jennifer Dunn ditangkap polisi karena pemilikan dan penggunaan narkoba. Sebelumnya bintang sinetron ini sudah pernah dua kali masuk penjara karena kasus yang sama.

(kpl/abs/phi)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge