0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Perusahaan Lokal Tertarik Investasi di TSTJ

Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) (dok.timlo.net/red)

Solo – PT Warna Buana dikabarkan tertarik menanamkan modalnya di Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ). Investor dari Solo itu dijadwalkan bertemu dengan manajemen TSTJ Senin (8/1) besok untuk membicarakan lebih lanjut rencana invesatasi tersebut.

“Yang kita bicarakan nanti terkait jangka waktu investasi, hak dan kewajiban, dan lain sebagainya,” kata Direktur Utama TSTJ, Bimo Wahyu Widodo Dasir Santoso, Jumat (5/1).

Dalam pertemuan tersebut, TSTJ dan PT Warna Buana juga akan membahas mengenai desain wahana hiburan yang akan digarap. Bimo sendiri masih enggan membeberkan konsep yang akan diusung PT Warna Buana. Namun ia memastikan wahana dari calon investor itu berbeda dengan Taman Pelangi dari PT Cikal Bintang Bangsa yang sudah beroperasi akhir Desember 2017 lalu.

“Detilnya tunggu nanti setelah tanggal 8,” kata Bimo.

Menurut Bimo, PT Warna Buana termasuk masih hijau di sektor hiburan. Meski demikian, perusahaan itu sudah menyiapkan dana sebesar Rp 50 Miliar untuk pengembangan TSTJ saat acara Central Java Investment Business Forum (CJIBF) Oktober 2017 lalu.

“Selain PT Warna Buana sebenarnya ada satu lagi Australia PT Sanjaya Bumi Sejahtera. Mereka siap dana 100 Ribu US Dolar,” kata Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Satu Pintu (DPMPTSP) Solo, Toto Amanto.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge