0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Seorang Terduga Teroris Ditangkap, Berperan Sebagai Panitia Hijrah Filipina

Densus 88 Anti Teror (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Tim Densus 88 menangkap seorang terduga teroris, Reza Nurjamil, di Nunukan, Kalimantan Utara. Diduga, Reza memiliki peran untuk menempatkan terduga teroris Filipina, kabur dari negaranya menuju ke Nunukan.

“Benar, diamankan tim Densus di Nunukan Tengah,” kata Kapolres Nunukan AKBP Jepri Yuniardi, Jumat (5/1).

Reza saat ini berada di Mabes Polri, setelah jelang tengah hari kemarin dibawa ke Jakarta melalui Bandara Juwata Tarakan, Kalimantan Utara. Dia dikawal ketat Densus 88 dan Polres Tarakan.

“Saya akan jelaskan setelah saya selesai mengikuti acara saat ini ya,” ungkap Jepri.

Diketahui, Reza ditangkap di Jalan Angkasa, Kelurahan Nunukan, Kalimantan Utara, Minggu (31/12) sore. Reza terlibat sebagai Panitia Hijrah Filipina. Reza sendiri juga merupakan AD Tasik yang bertugas sebagai Agen atau Panitia Hijrah Filipina dengan wilayah tugas Pos 2 Nunukan.

“Pada tanggal 02 Januari 2018 pukul 11.30 Wita bertempat di Bandara Juwata Tarakan Kota Tarakan Provinsi. Kaltara telah tiba saudara Reza Nurzamil (terduga teroris) dengan pengawalan personel Densus 88 dan Polres Tarakan, turut hadir Wakapolres Tarakan Kompol Rizki,” kata Karopenmas Divhumas Polri, Brigjen Mohammad Iqbal.

[gil]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge