0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ada Rondho Resah dalam Album Baru Didi Kempot

Album baru Didi Kempot (dok.timlo.net/heru murdhani)

Solo — Lama ditunggu oleh penggemar setia, Didi Kempot Management (DK Management) kembali meluncurkan labum kompilasi campursari. Album kompilasi bertajuk New Hits Album Didi Kempot 2018 ini selain berisi suara emas dari Didi Kempot, juga bertabur bintang-bintang baru campursari.

“Ada 12 lagu dalam album ini, untuk penyanyinya ada Mas Didi Kempot, Yudhit Nur, dan masih ada lagi yang lain,” papar Yan Vellia, saat berjumpa dengan Timlo.net, Kamis (4/1).

Wanita yang juga merupakan istri dari Didi Kempot tersebut mengungkapkan, ada dua lagu yang menjadi andalan dalam album baru tersebut yakni Rondho Resah dan Kreteg Bacem. Yan Vellia sendiri menyanyikan 3 lagu dari 12 lagu yang ada dalam album kompilasi tersebut. Termasuk lagu Banyu Langit yang saat ini sudah cukup populer di telinga masyarakat.

Dikatakan, DK Management terus aktif untuk memproduksi seniman-seniman campursari, didalamnya termasuk menggali potensi-potensi penyanyi pendatang baru.

“Seperti kali ini kita mengorbitkan Yudith Nur yang merupakan penyanyi yang memiliki talenta luar biasa.” katanya.
Ditanya mengenai judul-judul sigle yang terkesan menggelitik, Yan Vellia mengaku bahwa ini merupakan racun dalam sebuah album musik. Racun ini akan membuat pendengar kecanduan dan terus mengulang lagu yang sama.

“Selain itu istilah-istilah yang gampang diingat, itu lebih mudah diterima masyarakat,” ungkapnya.

Dirinya berharap lagu-lagu baru ini bisa segera diterima oleh masyarakat, dan menjadi obat kangen bagi Kempoters (fans Didi Kempot).

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge