0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pecas Ndahe Meriahkan Even Gerr Night Hotel Sahid

Suasana even Gerr Night Hotel Sahid Jaya Solo (timlo.net/setyo pujis)

Solo — Even perayaan tahun baru yang digelar oleh Hotel Sahid Jaya Solo berlangsung cukup meriah. Berlokasi di Pedan Ballroom lantai tiga, even yang mengusung tema GERR NIGHT tersebut juga turut dihibur dengan penampilan dari grup lawak Pecas Ndahe.

“Alasan kita mengkonsep acara ini agar perayaan pergantian tahun bisa disambut para tamu secara suka cita. Karena kita tahu bahwa selama satu tahun ini sudah terlalu sibuk dengan rutinitas pekerjaan masing-masing,” ujar Public Relation Manager Hotel Sahid Jaya Solo, Septiarona Sylviarineta kepada wartawan, Minggu (31/12) malam.

Sebelum menampilkan performance dari grup lawak Pecas Ndahe, even yang dimulai sekitar pukul 20.00 WIB tersebut juga dimeriahkan dengan stand up comedy, magic performance, Solo Keyboard, atraktif MC dan aneka games yang cukup menarik.

Pada even itu, sekitar 300 pax tiket yang disediakan berhasil terjual. Baik yang berasal dari tamu menginap maupun tamu reguler yang hanya ingin menikmati even tersebut.

Harga Tiket New Year Eve Party yang ditawarkan, lanjut dia cukup murah. Yaitu hanya Rp 100.000 untuk Regular tiket, harga itu sudah termasuk bento dinner dan Rp 250.000 untuk VIP tiket termasuk dinner family style.

“Tamu yang mengikuti even ini setengahnya dari reguler dan setengahnya include dengan room,” jelasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge