0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Iringan Keroncong, PT AUB Surakarta Eve Celebration 2018

Orkes Keroncong Taruna Kusuma pentas sebelum jam 00 (timlo.net/eko prasetyo)

Solo — Diiringi musik keroncong yang mendayu-dayu, Perguruan Tinggi AUB Surakarta menggelar New Year’s Eve Celebration 2018 di Joglo Taman Sriwedari Solo, Minggu (31/12). New Year’s Eve Celebration baru pertama kali digelar di Joglo.

“Acara ini kami selenggarakan untuk mengapresiasi masyarakat yang selama ini banyak berkiprah untuk kebesaran nama AUB Surakarta. Apalagi bagi dunia pendidikan tinggi, nama AUB Surakarta tentu bukan nama asing lagi, terutama masyarakat kota Solo,” ungkap Wakil Direktur II Akademi Teknologi AUB Surakarta Edhi Wasisto.

Acara ini, kata Edhi, selain bentuk terima kasih kepada masyarakat atas kiprahnya selama ini, juga mengajak bersama-sama masyarakat untuk bergembira ria menyambut tahun baru 2018. Sehingga masyarakat yang hadir pada acara tersebut diberi terompet untuk ditiup secara bersama-sama sebagai penanda pergantian tahun dari 2017 ke 2018.

Saat terompet ditiup, kata Edhi, juga diiringi musik perkusi Sopo Takon Kompeni AUB Surakarta. Sedang keroncong yang mengalun sebelumnya adalah Orkes Keroncong Taruna Kusuma yang pernah menjadi juara nasional keroncong remaja se Indonesia.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge