0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Mahasiswa Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar Kos

Petugas mengevakuasi jenazah korban (timlo.net/heru gembul)

Solo — Seorang mahasiswa tingkat akhir ditemukan tewas di kamar kosnya di Kampung Bibis Luhur RT 01 RW 22 Nusukan Banjarsari, Minggu (31/12). Amirul Sendi warga Purwantoro Wonogiri tersebut tewas dengan seutas tali nylon di lehernya.

“Terakhir ketemu kemarin sore, saat itu kita ngobrol biasa,” ungkap salah seorang teman kos korban, Muhammad Yusuf (21).

Yusuf mengatakan korban pertama kali diketahui gantung diri oleh teman perempuan korban. Saat itu, teman perempuan korban datang ke kos, untuk bertemu dengan korban.

“Tadi teman Mas Amirul datang sekitar pukul 18.00 WIB dia ketok-ketok pintu tidak dibuka. Terus pintunya didobrak sama dia. Saya juga bantu untuk membuka pintu,” katanya.

Muhammad mengatakan, setelah pintu sedikit terbuka, dirinya masuk dan mendapatkan korban telah tewas dengan kondisi berjongkok dibalik pintu.

“Makanya pas didobrak agak susah, karena dia gantung di belakang pintu,” ucapnya.

Ditambahkam dirinya tak merasa curiga sama sekali dengan keberadaan korban. Sebab selama ini korban dikenal sebagai pribadi yang periang dan ramah.

“Biasa saja, tidak ngobrol kalau ada masalah. Jadi kita ya tidak curiga. Saya pikir tadi dia tidur seharian. Jadi saya tidak curiga sama sekali,” katanya.

Petugas dari Polsek Banjarsari yang tiba di TKP kemudian langsung mengevakuasi korban. Korban kemudian dibawa ke RS Dokter Moewardi untuk diotopsi.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge