0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kendaraan Taktis dan Kedaruratan Disiapkan di CFN

Penutupan Jl Slamet Riyadi saat CFN nanti malam (ist)

Solo — Mobil pengamanan dan kendaraan taktis akan disiagakan di gelaran Solo Car Free Night (CFN), Minggu (31/12). Selain berfungsi untuk memblokade jalan, juga disiagakan untuk kondisi darurat.

“Beberapa kendaraan taktis dari Kepolisian dan TNI. Juga dari pemerintah kota seperti kendaraan pemadam kebakaran, kendaraan ambulan dan lainnya,” ungkap Kepala Dinas Perhubungan Solo, Hari Prihatno, Minggu (31/12).

Dikatakan Hari, meskipun skema ya g diterapkan mirip seperti Car Free Day, dalam gelaran kali ini tidak ada lintasan sepanjang Jl Slamet Riyadi. Kendaraan yang hendak menyeberang Jl Slamet Riyadi dari utara maupun selatan harus memutar di kawasan Purwosari atau Gladak.

“Biasanya kan ada lintasan di Perempatan Novotel dan Perempatan Gendengan, tapi untuk CFN tidak ada,” tegas dia.

Seperti diketahui Dinas Perhubungan akan menutup jalan Slamet Riyadi dalam gelaran Car Free Night (CFN) jelang perayaan pergantian tahun pada Minggu (32/12) malam. Penutupan akan dimulai pada pukul 21.00 WIB dan berakhir pada Senin (1/1) pukul 01.30 WIB. Penutupan akan dimulai dari titik simpang empat Jackstar, hingga ke simpang empat Gladak. Pemkot meminta masyarakat merayakan malam pergantian tahun dengan tidak menyalakan kembang api dan petasan.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge