0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Roma Gagal Menang di Akhir Tahun

Pemain AS Roma menyesali kekalahan atas Torino (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Giallorossi AS Roma gagal memetik kemenangan dalam lanjutan Serie A di penghujung tahun 2017. Bermain di kandang sendiri memjamu Sassuolo, Il Lupi hanya sanggup berbagi angka 1-1 di Olimpico, Sabtu (31/12) dini hari.

Roma langsung memperlihatkan permainan impresif dengan mendapat dukungan penuh dari pendukungnya. Bomber Edin Dzeko sempat mendapat kesempatan pertama mengancam gawang lawan. Sayang, tendangannya masih melambung di atas gawang Sassuolo.

Tim tamu bukannya tanpa peluang, Matteo Politano sempat membuat jantung pendukung Giallorossi berdegup kencang saat tendangannya mengarah ke gawang. Beruntung, masih mampu dihalau Alisson.

Namun Roma akhirnya berhasil unggul pada menit ke-31. Lorenzo Pellegrini melepaskan tembakan yang gagal diamankan Andrea Consigli. Dia memanfaatkan umpan Dzeko. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Sassuolo menyentak dan sukses membuat gol penyama kedudukan di menit 78. Simone Missiroli membobol gawang Alisson dengan tandukannya. Roma sebenarnya mampu mencetak gol tambahan. Namun, gol Alessandro Florenzi dianggap tidak sah oleh wasit. Kedua tim pun harus pulang dengan berbagi satu poin.

Dengan hasil ini, Roma masih terpaku di posisi empat dengan nilai 39. Roma tertinggal sembilan angka dari pemuncak klasemen sementara Napoli.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge