0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Begini Penutupan Jl Slamet Riyadi Saat CFN

Penutupan Jl Slamet Riyadi saat CFN nanti malam (ist)

Solo — Dinas Perhubungan akan menutup jalan Slamet Riyadi dalam gelaran Car Free Night (CFN) jelang perayaan pergantian tahun pada Minggu (32/12) malam. Penutupan akan dimulai pada pukul 21.00 WIB.

“Penutupan akan kita mulai dari titik depan simpang empat Jackstar, hingga ke simpang empat Gladak,” ungkap Kasi Manajemen dan Rekayasa Lalulintas, Ari Wibowo, Minggu (31/12).

Ari mengakatan penutupan tersebut berbeda dengan tahun lalu, yang menutup jalur di depan stasiun Purwosari. Alasannya adalah panjangnya antrean kendaraan yang hendak mengakses Jl Rajiman, sangat panjang dan memotong perlintasan sebidang Kereta Api.

“Agak berbeda dari tahun lalu. Kali ini kita geser sedikit ke timur, agar antrean kendaraan yang akan menuju selatan, tidak sampai mengganggu laju kereta api,” katanya.

Ari menambahkan penutupan Jl Slamet Riyadi tersebut akan dilakukan dengan pemasangan barikade dan penempatan petugas.

“Ada, nanti kita tempatkan petugas dan kita pasang barikade,” singkat dia.

Berdasarkan himbauan dari Kapolresta Solo, Ribut Hari Wibowo, gelaran CFN kali ini akan selesai pada pukul 01.30 WIB pada Senin (1/1).

Diperkirakan puluhan ribu orang akan memadati acara tahunan yang sudah menginjak tahun ketujuh tersebut. Pemkot meminta masyarakat merayakan malam pergantian tahun dengan tidak menyalakan kembang api dan petasan.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge