0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kecelakaan di Tol Soker, Satu Pengendara Motor Tewas

Petugas Satlantas mengevakuasi kendaraan korban kecelakaan (dok.timlo.net/agung widodo)

Sragen – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tol Solo-Kertosono (Soker) antara sepeda motor Honda Beat dengan mobil box, tepatnya di exit tol, Pungkruk, Kecamatan Sidoharjo, Sragen. Satu orang meninggal dunia dalam kejadian tersebut, yaitu Bambang Warsito (59), pengendara Honda Beat, warga Dukuh Keten RT 13, Desa Wonotolo, Kecamatan Gondang, Sragen.

“Kejadiannya tadi sore di tol Pungkruk, pengendara motor MD (meninggal dunia),” kata Kanit Laka Satlantas Polres Sragen, Iptu Sudarmaji mewakili Kasatlantas AKP Dwi Erna Rustanti, Sabtu (30/12).

Dari informasi yang dihimpun, kejadian sekitar pukul 14.50 WIB, bermula ketika mobil box Isuzu warna merah Nopol AB 8607 BT yang dikemudikan Ade berjalan dari timur menuju barat atau Solo dengan mengambil sisi sebelah kiri. Dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Beat AD 2665 AIE, yang dikendarai korban.

Posisi korban yang melaju ke timur semula berada di sebelah kanan. Saat mendekati lokasi kejadian korban menyeberang ke sebelah kiri. Lantaran jarak terlalu dekat, benturan keras antara mobil box dan sepeda motor korban pun tak bisa dihindarkan.

foto: Agung Widodo

Setelah mengalami benturan, korban sempat terpental dan meninggal seketika di lokasi kejadian. Honda Beat yang dikendarai rusak parah. Sementrara kondisi mobil box sendiri mengalami kerusakan bodi sebelah kiri dan kaca pintu pecah.

Kasus kecelakaan maut tersebut ditangani Satlantas Polres Sragen dengan mengamankan sopir dan juga kenetnya guna penyelidikan lebih lanjut. Tidak banyak yang mengetahui secara persis kecelakaan yang menewaskan warga Desa Wonotolo, Gondang, Sragen tersebut.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge