0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lagi, korban Hannien Tour melapor ke Polresta

Korban Hannien Tour melapor ke Polresta (foto: Heru Murdhani)

´╗┐Solo – Jumlah korban penipuan penipuan biro umrah Hannien Tour kembali bertambah. Satu keluarga asal Kabupaten Batang Jawa Tengah, mendatangi Mapolresta Solo, pada Sabtu (30/12) untuk melaporkan kasus penipuan yang dialaminya.

“Kami mendengar bahwa pengurus biro Hannien ditangkap oleh Polresta Solo, karenanya kami lapor untuk mendapatkan keterangan dari kepolisian. Karena kami juga sudah membayar lunas dan belum berangkat,” ungkap salah seorang korban, Krisna Murti (54).

Krisna datang bersama keluarganya yakni Sri Murti (52), Nabila (16), Agus (31). Dia mengatakan awalnya dirinya beserta keluarga terbujuk promosi dari Hannien Tour. Bahkan, kata dia salah seorang keluarganya juga sempat menjadi pegawai dari Hannien Tour.

“Nah malah anggota keluarga saya juga ada yang jadi pegawai, itu juga tidak dibayar sama Hannien Tour,” kata dia.
Dia mengatakan menurut perjanjiannya dengan Hannien Tour, dirinya sekeluarga berangkat pada bulan Maret 2017. Dirinya juga telah melunasi uang perjalanan umrah sebesar Rp 19,5 juta.

“Ya sudah lunas. Kan memang perjanjiannya sebulan sebelum berangkat harus sudah lunas,” kata pria itu.

Berdasarkan pengakuannya, dirinya telah mendapatkan beberapa fasilitas umrah yakni Koper, Baju Seragam, Kain Ihram, dan Manasik.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge