0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Conte Ingin Pertahankan Hazard dan Courtois

Eden Hazard (sumber: Sky Sports)

Timlo.net – Juara bertahan Liga Inggris, Chelsea memang tampil tidak segarang musim lalu. The Blues kini berada di peringkat ketiga dengan nilai 42, tertinggal 16 poin dari Manchester City. Pelatih Antonio Conte tampaknya sudah ancang-ancang untuk persiapan musim depan.

Conte menegaskan keinginannya untuk mempertahankan dua bintangnya asal Belgia, Eden Hazard dan Thibaut Courtois. Dia berharap Chelsea tak menjual pemain-pemain bintangnya.

Kontrak Courtois di Stamford Bridge akan segera berakhir. Tahun depan, kiper internasional Belgia itu akan memasuki tahun terakhir dalam kontraknya.

Sementara itu, Hazard masih terikat kontrak hingga 2020. Tapi belum lama ini, dia dikabarkan sudah menolak kontrak baru dari Chelsea demi Real Madrid. Sky Sports kemudian melansir bahwa Hazard belum ditawari kontrak baru oleh Chelsea.

“Anda bicara soal dua pemain penting bagi kami. Akan sangat penting untuk lanjut bersama pemain-pemain seperti ini khususnya untuk ambisi anda bersaing untuk sesuatu yang penting,” ungkap Conte seperti dikutip Sky Sports, Sabtu (30/12).

“Penting untuk mencoba meningkatkan tim Anda, memperkuat, dan tidak menjual pemain-pemain terbaik,” jelas eks pelatih Juventus ini.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge