0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ditanya Siapa Calon Wakilnya, Ini Jawaban Juliyatmono

(Bupati Juliyatmono menunjukkan surat rekomendasi cabup oleh PD terhadap dirinya. (Foto:Raymond))

Karanganyar – Bupati Juliyatmono merespons santai dukungan Partai Demokrat (PD) terhadap dirinya maju di Pilbup Karanganyar 2018. Ia mengapresiasi parpol itu yang kini merapat ke kubunya.

“Penugasan (rekomendasi dari PD) kami terima dengan baik. Terselip tugas suci membawa Karanganyar lebih baik,” kata petahana calon bupati ini kepada wartawan di gedung DPRD Karanganyar, Kamis (28/12).

Ia menyebut pentingnya partai politik dalam membangun demokrasi. Perbedaan pendapat lumrah dalam politik, namun bukan berarti harus melebar ke persoalan prinsipil. Ia tak ingin menjawab lebih jauh komitmen politiknya dengan PD.

“Nanti saja menunggu pendaftaran calon,” katanya.

Ketua DPC PD Karanganyar Tri Haryadi menambahkan, pengusungan Juliyatmono diawali komunikasi politik dengan parpol pengusungnya dan menjajaki aspirasi seluruh kader sampai ke ranting. Namun demikian, rekomendasi itu bukan termasuk calon wakil bupati. Keputusan menggandeng pendamping diserahkan sepenuhnya ke Juliyatmono.

“Siapapun nanti wakilnya, akan ikut diusung PD. Apakah nantinya dari PD atau bukan, dukungan tidak akan berubah,” katanya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge