0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Manchester United Belum Bisa Gaet Dybala

Paulo Dybala (sumber: Daily Mirror)

Timlo.net – Klub Manchester United baru-baru ini dikabarkan sedang menjajaki peluang menggaet bintang Juventus, Paulo Dybala. Pemain 24 tahun dirasa mampu menjadi pemecah kebuntuan dari mandulnya para bomber MU. Dia bisa bermain di belakang striker utama dan bisa menjadi ujung tombak.

Dikutip The Sun, Jose Mourinho memilih untuk kembali mendatangkan pemain baru untuk mencari penyegaran di lini depan. Pilihan itu akhirnya jatuh kepada Dybala. MU pun tak main-main dengan niatnya mendatangkan mantan pemain Palermo itu.

Manajemen Setan Merah sudah menyiapkan dana sebesar £70 juta atau setara Rp 1,2 triliun ditambah Henrikh Mkhitaryan agar bisa memuluskan transfer ini. Namun, sepertinya MU masih harus gigit jari. Sebab, tawarannya itu masih ditolak oleh Juventus.

Bianconeri merasa jumlah itu masih kurang besar untuk bisa memboyong pemain asal Argentina tersebut. Setidaknya, MU harus menyiapkan dana sebesar £86 juta atau setara Rp1,5 triliun.

Sebenarnya, jumlah yang disodorkan oleh MU sudah lebih dari yang ditetapkan jika ditambah dengan Mkhitaryan. Tapi, Juve merasa sudah tak ada tempat bagi pemain asal Armenia itu dalam skuatnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge