0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pria Ini Alami Orgasme Tanpa Henti Bila Berbaring

Bercinta. (Telegraph.co.uk)

Timlo.net—Seorang pria mengalami orgasme tanpa henti setiap kali dia berbaring. Hal ini terjadi setelah dia mencoba merangsang prostatnya. Pria itu berhasil mengubah sistem pada otaknya. Dia menggunakan mainan seks untuk memijat G-spot yang ada pada kelaminnya secara teratur, ujar para ilmuwan dilansir dari Mirror.co.uk.

Pada akhirnya, pria itu mencapai titik di mana dia bisa mencapai klimaks hanya dengan berbaring. Dia tidak perlu menggunakan tangannya lagi. Tapi hal ini menjadi masalah karena cidera lehernya kambuh saat mengalami orgasme berkepanjangan.

Pria yang tidak disebutkan namanya itu menggunakan mainan itu untuk merawat gejala peradangan prostat. Para ilmuwan menulis kasus unik pada jurnal medis the Clinical Anatomy. “Subyek ini menemukan jika walaupun orgasme sangatlah menyenangkan saat terjadi, dia bisa mengalaminya dalam waktu yang lama. Lebih jauh, cidera lehernya yang dulu dia alami kambuh karena kejang leher saat orgasme sembari berbaring. Terbukti sulit menghentikan orgasme itu dan mengembalikan dirinya ke kondisi normal,” tulis artikel dalam jurnal.

Dr. Roy Levin dari the University of Sheffield, pemimpin penelitian itu berkata dia berharap kisah pria ini bisa mendorong adanya penelitian lebih jauh dalam subyek ini.

“Penelitian ilmiah tentang orgasme selalu menantang. Hal-hal yang menimbulkan rangsangan prostat seringkali diabaikan. Kami baru saja mulai dalam perjalanan untuk menemukan tentang hal ini,” tulis Dr. Roy.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge