0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Diduga Korban Salah Sasaran, Warga Jebres Ditemukan Telanjang Penuh Luka

Kuasa hukum korban dari Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Muhammadiyah Solo (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Nasib apes menimpa Ungkik Handoko (32) warga Kampung Kentingan Kulon RT03 / RW10, Kelurahan Jebres, Kecamatan Jebres, Solo. Dia temukan tak sadarkan diri dengan kondisi penuh luka dan tanpa busana sama sekali di Kawasan Pondok Persada, pinggir Jl KH Dewantoro, Kentingan, Jebres, Minggu (24/12) lalu.

“Peristiwanya Minggu lalu. Keluarga dikabari jika Ungkik ditemukan dalam kondisi mengenaskan penuh luka dan ditelanjangi,” terang Anggota Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Muhammadiyah Solo, Imron Supomo, Kamis (28/12) siang.

Usai ditemukan warga, Ungkik langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Mowerdi, Solo. Kelurga Ungkik langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jebres. Dari hasil pemeriksaan dokter, Ungkik mengalami patah tulang hidung, lebam diseluruh tubuh dan wajah bengkak.

“Keluarga menduga, jika Ungkik dipukuli banyak orang lalu ditelanjangi dan ditinggalkan di TKP begitu saja,” jelas Imron.

Disinggung terkait luka yang diderita oleh Ungkik, Imron mengaku jika kliennya mengalami memar akibat pukulan  diseluruh tubuh. Tak hanya itu, bagian muka juga lebam dan tulang hidung patah. Dalam waktu dekat, Ungkik akan menjalani operasi.

“Kami sudah menanyai Ungkik, selama ini dia tidak memiliki musuh. Kami menduga, jika Ungkik korban salah sasaran,” terang Imron.

Terpisah, Kapolsek Jebres Kompol Juliana saat dihubungi mengaki jika laporan dari pihak keluarga korban telah diterima. Saat ini, pihaknya sedang memburu para pelaku.

“Kami sampai sekarang sedang memburu pelaku. Ungkik yang menjadi korban penganiayaan masih dirawat intensif di RSUD dr Moewardi Jebres,” kata Kompol Juliana.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge