0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Netflix Gunakan WhatsApp Sebagai Sarana Komunikasi Resmi

Logo Netflix. (ubergizmo.com)

Timlo.net—Beberapa perusahaan menggunakan WhatsApp untuk berkomunikasi dengan pelanggan mereka. Tapi penggunaan ini dilakukan secara tidak resmi. Akan tetapi baru-baru ini, WhatsApp memperkenalkan fitur baru untuk pelaku bisnis. Misalnya akun bisnis terverifikasi dengan tanda centang hijau.

Sekarang di India, ada sebuah perusahaan yang mulai menggunakan fitur ini, Netflix. Sepertinya Netflix mulai secara resmi memakai WhatsApp untuk berkomunikasi dengan para pengguna. Para pengguna bisa menggunakan WhatsApp untuk mengirim pesan dan saran.

ubergizmo.com

Sebelum muncul aplikasi perpesanan, beberapa bank sudah menggunakan SMS untuk berkomunikasi dengan nasabah. Penggunaan WhatsApp ini tidaklah begitu berbeda. Reaksi para pengguna Twitter juga tidak terlihat begitu antusias, tulis Ubergizmo.

Saat ini sepertinya pengguna hanya bisa menerima pesan dari Netflix lewat WhatsApp. Mereka tidak bisa chat dengan perusahaan itu. Tapi ke depannya, hal ini mungkin akan berubah. Jadi bagaimana pendapat Anda tentang fitur baru WhatsApp ini? Apakah Anda suka ide perusahaan bisa menghubungi lewat WhatsApp untuk mengirim pesan promosi?

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge