0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Bermain Game VR, Seorang Pria Jatuh dan Mati

Xiaomi Mi VR Play. (Dok: Timlo.net/ Phone Arena. )

Timlo.net—Anda mungkin pernah melihat beberapa video lucu orang-orang bermain game VR (virtual reality). Mulai dari ekspresi terkejut mereka, hingga mereka terjatuh saat bermain game itu. Biasanya kita tertawa melihat kelucuan yang diperlihatkan. Tetapi seorang pria di Rusia mati saat bermain game VR.

Menurut sebuah pemberitaan, pria berusia 44 tahun itu sedang asyik bermain game VR. Sayangnya dia tersandung dan jatuh menimpa meja kaca. Karena luka-luka yang dia alami, dia meninggal di tempat karena kehilangan banyak darah. Hal ini diungkap oleh Yulia Ivanova, Senior Assistant to the Head of the Russian Investigative Committe dilansir dari Ubergizmo.

“Menurut informasi awal, saat bergerak di sekitar apartemennya memakai kacamata virtual reality, pria itu tersandung dan jatuh menimpa meja kaca, mengalami luka-luka dan mati di tempat karena kehilangan darah,” kata Yulia.

RT World News menambahkan jika pria itu bisa saja selamat seandainya dia tidak terus bermain game setelah terluka. Walaupun berita ini terdengar aneh, tapi berita ini menekankan supaya kita berhati-hati saat menggunakan VR. Jangan lupa dengan kondisi di sekitar Anda dan jaga keselamatan diri.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge