0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Malam Tahun Baru, Satlantas Berlakukan Rekayasa Lalu Lintas

Satlantas Polres Boyolali bakal berlakukan arus lalu lintas saat malam tahun baru untuk menghindari kemacetan arus lalu lintas (timlo.net/nanin)

Boyolali — Satlantas Polres Boyolali bakal memberlakukan rekayasa lalu lintas pada malam tahun baru. Kondisi ini bakal diberlakukan pada Minggu malam (31/12) pukul 18.30 WIB.

“Kita lakukan rekayasa lalin sebagai upaya kelancaran lalu lintas dan menghindari kemacetan,” kata Kasat Lantas Polres Boyolali, AKP Marlin Supu Payu mewakili  Kapolres Boyolali, AKBP Aries Andie, Rabu (27/12).

Rekayasa arus lalu lintas bakal diberlakukan di dua arah. Yaitu dari arah Semarang atau Barat dan Solo atau Timur, yang hendak masuk ke Boyolali Kota. Untuk arah Barat, akan ada tiga pengalihan arus. Yaitu arus dialihkan melalui Pertigaan Sruwen melintas di Karanggede. Kedua, arus lalin dialihkan ke perempatan depan Terminal Bus Sunggingan atau melintas ke Jalur  Lingkar Utara.

“Kita juga alihkan ke pertigaan Kebon Jeruk, hanya saja pengguna jalan harus berhati-hati karena jalan banyak yang rusak,” imbuhnya.

Begitu juga untuk arus lalin dari arah timur, nantinya bakal dialihkan di tiga jalur. Yaitu pertigaan Randusari, Teras, melewati Dukuh Butuh, Mojosongo dan tembus ke Jalur Lingkar Selatan. Untuk dalam kota, pengguna jalan bakal dialihkan ke Jalan Tape terus ke selatan, yang juga tembus ke jalur lingkar selatan.

“Khusus untuk kendaraan berat dari arah timur kita alihkan di pertigaan Patung Sapi,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge