0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Los Angeles Akan Buka Museum Selfie

Foto selfie Naruto. (ubergizmo. )

Timlo.net—The Museum of Selfies akan dibuka di Los Angeles, Amerika Serikat (AS) bulan depan. Tiket masuk per pengunjung sebesar $25 (Rp 339 ribu). Isi museum itu adalah karya seni yang terinspirasi oleh swafoto. Berbagai area museum juga akan didesain supaya terlihat bagus saat dikunjungi masyarakat yang ingin berfoto selfie.

Untuk para penggemar “Game of Thrones” akan ada tahta besi yang dibuat dari tongkat narsis (tongsis). Para pendiri museum memiliki ide itu karena mereka melihat para pengunjung museum tidak datang untuk melihat benda-benda yang dipamerkan di dalamnya. Mereka datang karena ingin berswafoto di situ, tulis FoxNews.com.

Pendiri museum itu Honton dan Tair Mamedov berkata kepada Mashable: “Hubungan antara orang dan seni telah berubah. Sekarang orang tidak hanya ingin menjadi pengguna bisu, mereka ingin menjadi bagian dari seni itu.”

“Ada lebih banyak selfie dengan Mona Lisa daripada Mona Lisa yang sesungguhnya,” tambah mereka.

Akan ada pameran serius di museum. Sebuah area akan dikhususkan untuk narsisme. Area lain dikhususkan untuk orang yang ingin berswafoto. Sebagian besar wilayah dalam museum memang dikhususkan untuk mereka yang ingin berfoto selfie.

 

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge