0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Miris, Kakak Beradik Tewas Usai Nenggak Miras Oplosan

ilustrasi (merdeka.com)

Timlo.net – Dua warga Cokrodiningratan, Jetis, Yogyakarta, masing-masing bernama Didik Nurcahyadi (39) dan Kun Hartono (37) tewas usai minum minuman keras (miras) oplosan. Kakak beradik ini sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit sebelum akhirnya meninggal dunia.

Kanit Reskrim Polsek Jetis Kota Yogyakarta, Iptu Muzakki menyampaikan sebelum tewas, kakak beradik ini diduga minum miras oplosan, Minggu (24/12) malam. Didik, dari keterangan istrinya sudah pergi keluar rumah sejak magrib.

“Kemudian pada pukul 23.00 WIB korban Didik menjemput istrinya yang berjualan di Malioboro. Usai menjemput istri, korban Didik pun pulang dan tidur,” ujar Muzakki, Rabu (27/12).

Di hari Senin (25/12), Didik dibangunkan istrinya untuk sarapan. Tetapi Didik tidak mau dan mengatakan perutnya sakit.

“Didik kemudian dibawa ke RS Panti Rapih sekitar pukul 15.00 WIB karena mengeluh sakit perut. Nyawa Didik tak tertolong. Pukul 16.00, Didik meninggal dunia,” ucap Muzakki.

Dari keterangan istri korban, diketahui sebelum meninggal dari mulut korban sempat tercium aroma miras.

“Kemudian adik Didik yaitu Kun giliran dibawa ke rumah sakit. Kun mengeluhkan sakit perut juga seperti kakaknya. Kun akhirnya meninggal dunia pada Selasa (26/12) pukul 03.00 WIB,” papar Muzakki.

Muzakki menambahkan pihaknya hingga saat ini masih melakukan penyelidikan atas meninggalnya dua kakak beradik itu. Beberapa saksi sudah dimintai keterangan.

“Kami memiliki kendala minimnya saksi yang melihat kedua korban minum di mana, beli miras oplosannya di mana dan bersama siapa saja. Apakah hanya berdua atau ada temannya yang lain? Saat ini masih terus kita kembangkan kasusnya,” jelas Muzakki.

[cob]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge